Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, May 22, 2015

Wanita Ini Meminum ASI-nya Sendiri Untuk Bertahan Hidup

| Friday, May 22, 2015
Pemandangan kota Wellington, Selandia Baru. AFP/Peter Parks
Pemandangan kota Wellington, Selandia Baru. AFP/Peter Parks
Blog Unik - Wellington: Seorang wanita asal Selandia Baru menceritakan pengalamannya saat tersesat dan nyaris tewas di sebuah hutan. 

Susan O'Brien mengikuti lomba lari 20 kilometer di wilayah selatan Wellington, Minggu kemarin. Di tengah perjalanan, ia salah berbelok dan tersesat. 

Perempuan 29 tahun itu mengaku hampir kehilangan nyawanya saat hujan lebat dan angin kencang melanda di malam hari. Ia berdoa sambil memikirkan keluarganya.
Susan O'Brien, with pink headband, before she headed out on the XTERRA Wellington trail run on Sunday.
Susan O Brien (Kiri) Sebelum Mengkuti Trail Run xterrawellington.co.n
Hanya mengenakan pakaian tipis, O'Brien mengaku harus menggali lubang dan mengubur dirinya agar tetap hangat. Ia juga meminum ASI miliknya sendiri untuk tetap bertahan hidup. 

"Saya terus menambahkan tanah ke atas tubuh saya dan setiap saya mendengar sesuatu, saya berteriak 'tolong,'" ucap dia kepada awak media, setelah helikopter dengan pemindai panas tubuh menemukannya pada Senin kemarin. 

"Satu hal yang berhasil menyelamatkan saya adalah saya masih menyusui bayi saya. Jadi, saya masih memiliki ASI di tubuh saya, dan itu berhasil membuat saya bertahan hidup," sambung dia. 

dilansir metrotvnews.com
O'Brien akhirnya kembali bertemu dengan suaminya, Daniel, anaknya Jayden dan putrinya yang baru berusia 8 bulan, sebelum dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. sumber 

Related Posts