Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, May 26, 2015

Wow! 600 Murid Di India Ini Dikeluarkan Karena Menyontek

| Tuesday, May 26, 2015
BLOG UNIK - Patna: Otoritas pendidikan di India tanpa ampun mengeluarkan 600 siswa sekolah menengah atas (SMA). Mereka dikeluarkan karena kedapatan menyontek.
Kejadian ini berlangsung ketika ujian di kelas 10. Mereka menyontek karena tekanan yang tinggi di saat ujian. Demikian diberitakan Associated Press, Jumat (20/3/2015).
Pihak pejabat kementerian pendidikan setempat pun langsung memperketat pengawasan di sekolah, khususnya untuk wilayah Bihar. Di wilayah ini banyak sekali laporan kecurangan di saat ujian. Seperti dilansir metrotvnews.com

orang tua india membantu menyontek dengan memanjat tembok
orang tua India dan teman membantu pelaksanaan menyontek
Petugas pengawas menemukan rekaman video menunjukkan orangtua dan teman siswa yang menunggu di luar kelas, tempat ujian berlangsung. Orangtua dan teman itu kemudian menyerahkan kertas berisi contekan kepada siswa.
Lebih dari 1,4 juta siswa kelas 10 di India menjalani ujian. Mereka dihadapkan pada tekanan karena harus lulus, demi melanjutkan pendidikan.

Related Posts