Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, June 2, 2015

Aneh! Bayi Perempuan Ini Terlahir Tanpa Darah

| Tuesday, June 2, 2015
Blog Unik - County Waterford: Seorang bayi perempuan terlahir tanpa ada setetes pun darah di dalam tubuhnya. Semua darah dilaporkan diserap sang ibu selama mengandung.

Diyakini sebagai kasus medis pertama di dunia, Emma Vignes ketakutan anak perempuannya, Maisy, tidak akan bertahan hidup di hari-hari pertamanya di dunia.

Maisy Vignes lahir tanpa darah
Seperti dikutip Metro.co.uk dan Orange, belum lama ini, Maisy membutuhkan tiga transfursi darah selama dua pekan di ruang perawatan intensif. Bayi malang asal County Waterford, Irlandia, itu lahir prematur, enam pekan lebih awal dari perkiraan dokter.

"Ini adalah situasi yang benar-benar tak dapat dipercaya. Tidak ada satu pun konsultan (kesehatan) yang pernah mendengar kasus seperti ini," tutur Emma., dilansir metrotvnews.com

"Saya mengetahui dari dokter bahwa Maisy tidak memiliki darah, hanya ada sedikit substansi plasma di pembuluh darahnya," tambah dia.

Meski sempat khawatir akan terjadinya kerusakan otak, Maisy secara menakjubkan berhasil pulih dari kondisi langka tersebut.

Related Posts