Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, June 6, 2015

Aneh! Melamar Kekasih dengan 1001 Hotdog

| Saturday, June 6, 2015
1.001 hot dog yang dibeli Wang Chiu untuk melamar kekasihnya Zhen Juan Kang di Tiongkok -- mirror/cen
1.001 hot dog yang dibeli Wang Chiu untuk melamar kekasihnya Zhen Juan Kang di Tiongkok -- mirror/cen

Blog Unik - Chengdu: Wang Chiu, pria 32 tahun asal Tiongkok, melamar kekasihnya Zhen Juan Kang dengan cara yang tak biasa. Ia membeli 1.001 roti hot dog dan menderetkannya sedemikian rupa sehingga membentuk ungkapan kasih sayang.

Pasangan kekasih itu pertama kali bertemu di kedai hot dog sewaktu berlibur di Thailand. Dari waktu ke waktu, seperti dikutip mirror.co.uk, Rabu (20/8/2014), mereka kerap membuat lelucon tentang pertemuan tersebut.

Zhen tidak pernah berpikir roti berisi sosis itu akan digunakan pacarnya yang menyatakan lamaran di Chengdu, suatu wilayah di provinsi Sichuan, Tiongkok.

Hot dog yang dibungkus plastik ditumpuk dan dideretkan mengitari tulisan "Love," yang juga dibentuk dari roti. Di tempat itulah Wang melamar Zhen. Zhen menjawab "Iya, saya bersedia."

wang dan zhen - mirror

Lamaran berakhir bahagia. Wang dan Zhen mengingatkan bahwa sosis juga akan berperan penting dalam pesta pernikahan mereka mendatang. 
WIL

Related Posts