Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Saturday, June 6, 2015

Wow! Kerapu Raksasa Memakan Hiu

| Saturday, June 6, 2015
Seekor ikan kerapu raksasa berenang di lautan -- underwaterjournal
Seekor ikan kerapu raksasa berenang di lautan -- underwaterjournal

BLOG UNIK - Florida: Siapa sangka jika ikan hiu, predator paling ditakuti di laut, akan dimakan ikan lainnya. Dalam sebuah video YouTube yang diunggah Gimbb14, terlihat seekor ikan kerapu raksasa menelan hidup-hidup hiu berukuran empat kaki di Teluk Florida, Amerika Serikat.

"Saya mendapatkan ikan hiu jenis nurse dan membawanya ke kapal. Saat saya melepasnya ke laut, ada ikan kerapu raksasa, tapi dia relatif tenang," tulis Gimbb14 dalam akun Reddit, seperti dikutip huffingtonpost, Rabu (20/8/2014).

"Setelah itu saya mendapat ikan hiu jenis black tip. Saat hendak dinaikkan ke kapal, kerapu raksasa mencuri tangkapan saya dan menelannya bulat-bulat."


1
2
3
4


Kerapu raksasa bukan ikan sembarangan. Mereka dapat tumbuh hingga sepanjang delapan kaki atau 2,4 meter. Kerapu terbesar yang pernah ditangkap di Florida berbobot 308 kilogram, hampir sama dengan berat macan Siberia.

Menurut Museum Sejarah Natural Florida, kerapu raksasa terancam punah. Populasinya berkurang 80 persen sejak sepuluh tahun terakhir. 

Related Posts