Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Diduga Bunuh Diri, Wanita Ini Lompat Ke Kolam Ratusan Buaya

| Wednesday, June 3, 2015
Foto: Wanita Thailand tewas setelah melompat ke kolam buaya/Youtube
Foto: Wanita Thailand tewas setelah melompat ke kolam buaya - metrotvnews.com

BLOG UNIK - Seorang wanita Bangkok berusia 65 tahun melompat ke dalam kolam yang penuh buaya di Samutprakarn Crocodile Farm and Zoo, Bangkok, Thailand, Jumat (12/9/2014) lalu.

Saksi melihat Wanpen Inyai mencopot sepatunya dan melompat ke dalam kolam buaya itu, seperti yang diberitakan Bangkok Post. Kolam sedalam 3 meter itu berisi ratusan buaya dewasa. Petugas pun gagal menyelamatkannya setelah menggunakan tongkat panjang untuk menghentikan serangan buaya itu.

investigasi - bintulu.org

Polisi setempat mengatakan Wanpen Inyai sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga dan menyebut bahwa wanita itu sedang depresi. Polisi mengonfirmasi, Selasa (16/9/2014), bahwa kematian Wanpen sebagai tindakan bunuh diri.

Lokasi wisata Thailand ini dikatakan sering memiliki aturan keselamatan yang longgar. Sebelumnya pada 2002, dengan cara yang sama di lokasi yang sama dilaporkan seorang wanita bunuh diri.

Samutprakarn

Pemilik Samutprakarn Crocodile Farm and Zoo, Uthen Youngprapakorn, mengatakan bahwa pihaknya sudah memasang pagar tambahan dan sistem keamanan lainnya di sepanjang trotoar. Di kebun binatang ini terdapat lebih dari 100.000 buaya. (BBC/Foxnews) 

Related Posts