Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Gawat! Anjing Ini Menelan 43 Kaos Kaki

| Wednesday, June 3, 2015
Foto: X-ray kaus kaki dalam perut anjing/Thejournalie
X-ray kaus kaki dalam perut anjing/Thejournalie

BLOG UNIK - Seorang dokter hewan di rumah sakit hewan Dovelewis di Portland, terkejut ketika menemukan ada 43 kaus kaki bersarang dalam perut seekor anjing selama 3 tahun.

Hal ini pertama kali diketahui saat keluarga pemilik anjing membawanya ke rumah sakit hewan karena muntah-muntah akut. Dalam proses radiografi abdomen ditemukan sejumlah benda asing dalam perut anjing. Operasi pun dilakukan.

"Kami membedah perutnya dan terus memunguti kaus kaki berbagai bentuk dan ukuran," kata Dr Ashley Magee yang dilansir The Journalie / metrotvnews, Ahad (14/9/2014).

the great dane

Ashley mengatakan tindakan kompulsif anjing yang diberi nama The Great Dane dengan memakan benda-benda memiliki bau majikannya. Ini membuatnya cemas dan memakan benda-benda tak wajar.

kaus kaki yang di keluarkanThe Great Dane

The Great Dane disebut sebagai anjing dengan sejarah preferensi kasus kaus kaki. Setiap kaus kaki telah dipindahkan oleh tim dokter. Dane telah dibawa pulang dan beristirahat. (The Journalie)

Related Posts