Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Geger! Monster Loch Ness Muncul Kembali Di Danau Inggris

| Wednesday, June 3, 2015
Sebuah foto yang memperlihatkan sosok makhluk misterius di danau Windermere, Inggris -- huffingtonpost/pinterest/rex-usa
Sebuah foto yang memperlihatkan sosok makhluk misterius di danau Windermere, Inggris -- huffingtonpost/pinterest/rex-usa

BLOG UNIK- Windermere: Monster penghuni perairan Loch Ness di Skotlandia muncul kembali. Namun kali ini, makhluk yang banyak disebut orang sebagai plesiosaurus, salah satu jenis dinosaurus itu terlihat di Danau Windermere, Inggris.

Foto terbaru monster Loch Ness atau biasa disebut Nessie tertangkap kamera seorang pria yang namanya tak disebutkan. Dari fotonya, sosok Nessie terlihat di kejauhan, di dekat pepohonan di tepi danau.

Berbeda dari beberapa penampakan lainnya, foto kali ini memperlihatkan Nessie dalam kualitas gambar yang jauh lebih baik.

mungkinkan ombak ini disebabkan nesi 'panggilan untuk monster loch ness'

"Awalnya, kami mengira (makhluk) itu adalah angsa atau itik," ucap James Ebdon dari agensi Autographer, seperti dikutip Huffingtonpost.com, belum lama ini.

"Kami lalu melihatnya lebih jelas dan tertawa. Belum ada yang tahu apa makhluk itu sebenarnya. Kami menyerahkannya pada para ahli saja," tambah dia.

mungkinkah ini asli loch ness? - huffingtonpost

Menurut agensi tersebut, sang fotografer memasang kamera dengan tripod untuk mengambil gambar secara otomatis sepanjang hari. Setelah makan siang, dia menemukan 'Nessie.'

Nessie adalah sesosok mahluk yang hingga kini eksistensinya masih diperdebatkan komunitas sains. Sejumlah foto Nessie yang beredar di masa lalu telah dianalisis, dan terbukti hanya kebohongan belaka alias hoax. 

Related Posts