Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Geger! UFO Muncul Di Atas Para Pendemo Pro Demokrasi Hongkong

| Monday, June 1, 2015
Objek terbang yang tak dikenal alias UFO terlihat di atas lautan demonstran Hong Kong - YouTube/Mister Enigma
Objek terbang yang tak dikenal alias UFO terlihat di atas lautan demonstran Hong Kong - YouTube/Mister Enigma

Blog Unik Hong Kong: Sebuah objek terbang yang tak dikenal atau Unidentified Flying Object (UFO) terlihat di atas lautan manusia dalam lanjutan unjuk rasa pro demokrasi di Hong Kong, Rabu (1/10/2014).

Dalam sebuah rekaman kamera, benda itu muncul dari balik gedung tinggi dan bergerak perlahan ke arah gedung di sebelahnya. Setelah melayang beberapa detik, UFO tiba-tiba meluncur cepat ke angkasa dan menghilang dari sorot kamera.

Seorang warga Skotlandia melihat UFO itu di televisi dan merekamnya. Menurut laporan OpenMindsTV, ia mengirim rekaman itu ke kantor berita Hamilton Advertiser.

Apakah objek itu adalah UFO dari luar angkasa, atau ada penjelasan yang lebih logis?

"Saya rasa tidak terlalu berlebihan kalau benda itu adalah drone," ucap Ben Hansen, mantan investigator tayangan televisi SyFy dan dilansir metrotvnews.com.

ufo di atas kerumunan pendemo - mister enigma blogspot
"Cahaya yang terpancar memang sedikit aneh, tapi bisa terlihat seperti itu karena berada jauh dari kamera," tambah dia pada Huffingtonpost via surat elektronik.

"Saat benda ini hendak terbang lurus ke atas, gerakannya memang bisa sangat cepat. Dilihat dari cara melayangnya, saya pikir itu adalah drone."

Pakar visual lainnya, Marc Dantonio, memberikan komentar senada. Ia meyakini UFO itu adalah sebuah drone. "Akselerasi vertikal (UFO) dalam rekaman tidak terlalu cepat. Sementara lampu hijau adalah standar drone, yang berarti baterainya masih penuh," tutur dia.

Laporan penampakan UFO muncul dari banyak negara di dunia. Dari ribuan kasus, terungkap fakta bahwa UFO itu adalah benda buatan manusia, semisal drone atau pesawat tanpa awak. 

Related Posts