Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Monday, June 1, 2015

Terbosesi Film, Remaja 16 Tahun Ini Mutilasi Pacarnya

| Monday, June 1, 2015
Petugas forensi berada di luar rumah korban mutilasi seorang remaja yang terinspirasi film Dexter di Inggris - Mirror/INS News Agency
Petugas forensi berada di luar rumah korban mutilasi seorang remaja yang terinspirasi film Dexter di Inggris - Mirror/INS News Agency

BLOG UNIK - Oxted: Seorang remaja yang terobsesi Dexter, film seri mengenai pembunuh berantai, membunuh kekasihnya sendiri. Tidak hanya itu, ia juga memutilasi korban seperti adegan yang sering dilakoni karakter Dexter.

Steven Miles, yang berusia 16 tahun saat kejadian, mengakhiri nyawa Elizabeth Thomas di kamar tidurnya di Oxted, Surrey, 24 Januari.

Setelah menusuk kepala dan punggung korban, pelaku memutilasi bagian kaki dan tangan. Potongan tubuh lalu diikat dan dibungkus plastik besar berwarna hijau.

Miles, yang menjalani persidangan belum lama ini, dijatuhi vonis 25 tahun penjara.
stephen, elizabeth dan cover film dexter - mirror
"Ini adalah kasus yang tidak biasa ditemukan dalam persidangan manapun," ucap Hakim Christopher Critchlow di Pengadilan Guildford Crown, seperti dikutip Mirror.co.uk dan metrotvnews.com .

"Vonis yang dijatuhkan pengadilan ini tidak bisa memupus rasa sakit keluarga Elizabeth Thomas atas kematian yang begitu tragis," tambah dia. seperti 

Pelaku diketahui menggunakan gergaji dan alat perkakas lain milik ayahnya. Beberapa psikologi mengaku bingung menentukan kondisi psikis Miles, namun dapat dipastikan dirinya tidak gila atau psycho. 

Related Posts