Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Keluarga Tidak Kuat Membayar, 'Mumi' Di Tarik Paksa Dari Makamnya

| Wednesday, June 3, 2015
Sebuah mumi yang sisa rambutnya masih menempel di tengkorak dikeluarkan secara paksa dari sebuah pemakaman -- dailymail/reuters
Sebuah mumi yang sisa rambutnya masih menempel di tengkorak dikeluarkan secara paksa dari sebuah pemakaman -- dailymail/reuters

BLOG UNIK - Guatemala: Berbekal palu serta masker, seorang petugas kebersihan menghancurkan sebuah makam khusus (crypt) dan mengambil seluruh isinya.

Sebuah tengkorak manusia dengan rambut tebal yang masih menempel diambil dari salah satu sudut makam. Satu miniatur peti mati bayi diambil dari sudut lainnya.

Sisa tulang belulang manusia tersebut dikeluarkan karena keluarga mereka sudah tak mampu membayar sewa pemakaman pribadi. Setelah masa sewa habis, petugas langsung datang dan membersihkan makam untuk diisi pelanggan baru.

Setiap sisa jasad yang tidak diklaim akan dimasukkan ke kantong plastik untuk dikuburkan di pemakaman massal. Sebagian besar jenazah sudah terurai tanah, namun beberapa yang berada di bagian atas pemakaman masih utuh dan berupa mumi, mengingat kondisi temperatur udara yang relatif panas dan kering.

"Burung pemakan bangkai terbang di atas pemakaman itu, melihat siapapun yang datang mengambil jenazah," ucap Jorge Dan Lopez, orang yang mengambil sejumlah foto proses pembersihan makam, seperti dikutip dailymail.co.uk / metrotvnews.com, baru-baru ini.

"Saya melihat jasad yang masih tersisa kulitnya, tulangnya, dan bahkan ada yang mukanya masih sedikit utuh," tambah dia.

"Semua wilayah pemakaman pribadi itu, baik dari bagian bawah hingga atas, mengeluarkan aroma tajam." 

Related Posts