Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Wednesday, June 3, 2015

Mantap! Di Ukraina Pejabat Tak Becus Di Lempar Ke Tong Sampah

| Wednesday, June 3, 2015
Seorang anggota parlemen di Ukraina dilempar ke tong sampah karena meloloskan UU kontroversial -- news.sky.com/foreignpolicy.com
Seorang anggota parlemen di Ukraina dilempar ke tong sampah karena meloloskan UU kontroversial -- news.sky.com/foreignpolicy.com

BLOG UNIK - Kiev: Sekelompok warga melemparkan seorang anggota parlemen ke sebuah tong sampah di Kiev, Ukraina, Selasa (16/9/2014). Peristiwa tak biasa ini direkam kamera dan menjadi sensasi di dunia maya.

Vitaly Zhuravsky mencoba memanjat keluar. Massa yang marah memegangi kepalanya sambil terus meneriakkan cacian. Beberapa dari mereka bahkan menjatuhkan sebuah ban ke arah pejabat.

Belum puas, warga menumpahkan cairan dari sebuah kaleng ke kepalanya. "Hei, aku ingin menendang dia setidaknya sekali," teriak seorang perempuan di lokasi, seperti dikutip news.sky.com / metrotvnews.com.

Setelah berjuang keras di tengah amukan warga, Zhuravsky akhirnya keluar dan meloloskan diri.

sadis ya gan, mantap deh - news.com,au

Sempat menjadi anggota partai milik mantan Presiden Viktor Yanukovych, Zhuravsky dikecam keras saat meloloskan undang-undang kontroversial yang memperketat unjuk rasa damai.

Sebelumnya, ia juga menjadi sasaran kritik lewat UU yang mengkriminalisasi segala bentuk kritik terhadap pemerintah. 

Related Posts