Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, June 7, 2015

Keren! Energi Hijau Denmark Berdesain Bebek Raksaksa

| Sunday, June 7, 2015
Foto objek terapung berbentuk bebek raksasa dengan banyak panel surya untuk menangkap energi sinar matahari -- time
Foto objek terapung berbentuk bebek raksasa dengan banyak panel surya untuk menangkap energi sinar matahari -- time / metrotvnews


BLOG UNIKKopenhagen: Warga Denmark, bersiaplah akan kedatangan seekor bebek raksasa! Bukan bebek sembarangan, melainkan bebek terapung yang dapat mengumpulkan energi matahari demi keperluan banyak orang. Kok bisa?

Tim desainer dan seniman Inggris telah mengusulkan obyek wisata terapung ini, yang dapat mengubah energi matahari menjadi karbon netral. Menurut blog designboom, seperti dilansir Time.com, Ahad (3/8/2014), struktur bebek dengan tinggi sekitar 12 meter itu dibangun dari baja ringan dan tertutup panel surya.

Bebek akan mengumpulkan sinar matahari pada siang hari untuk membuat lampu LED menyala pada malam hari, dan berubah warna seirama dengan turbin hidro.

saat ini ada juga bebek lain yang cukup terkenal - worldcurnch

Pengunjung tidak hanya dapat mengagumi pertunjukan cahaya dari kejauhan, mereka juga bisa menaiki bebek istimewa itu dan melihat-lihat struktur di dalamnya.

Desain unggas raksasa ini dikembangkan desainer Hareth Pochee, Adam Khan, Louis Leger dan Patrick Fryer sebagai bagian dari kompetisi Art Land Generator Initiative, sebuah proyek uang bertujuan untuk mengintegrasikan seni dengan desain berkelanjutan untuk masa depan dengan solusi energi alternatif. 

Related Posts