Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, June 2, 2015

Misteri Teriakan Minta Tolong Dalam Kubur Di Pemakaman Peraia, Yunani

| Tuesday, June 2, 2015
BLOG UNIK - Thessaloniki: Kejadian tak biasa terjadi di sebuah pemakaman di Peraia, kota kecil di Thessaloniki, Yunani. Satu jam setelah penguburan satu jenazah, suara teriakan minta tolong terdengar dari dalam kubur.
pemakaman peraia
Petugas bergegas menggali tanah. Pasien kanker yang sudah dinyatakan tewas itu menggedor-gedor peti mati dan berteriak histeris. Sayangnya, perempuan 45 tahun yang namanya dirahasiakan meninggal dunia sebelum berhasil dikeluarkan.

Polisi menyelidiki mengapa wanita yang dideklarasikan tutup usia ternyata masih hidup. Seorang dokter yang berada di lokasi menegaskan pasiennya sudah tak bernyawa selama berjam-jam.

"Saya tidak percaya ini. Kami telah melakukan berbagai tes, termasuk tes gagal jantung," tutur Dokter Chrissi Matsikoudi pada Greek TV Channel MEGA, seperti dilansir Mirror.co.uk, belum lama ini.

ilustrasi

"Tidak mungkin seseorang yang sudah dalam kondisi rigor mortis bisa berteriak dan memukul-mukul peti mati seperti itu," tambah dia.

Tim koroner berencana memeriksa jasad tersebut. Sementara pihak keluarga mempertimbangkan menuntut tim dokter yang bertanggung jawab atas perawatan korban.

Related Posts