Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, June 2, 2015

Foto Bugilnya Tersebar, Politisi Cantik Ini Tak Keberatan

| Tuesday, June 2, 2015
Olga Lyulchak, politisi cantik asal Ukraina  - Mirror/CEN
Olga Lyulchak, politisi cantik asal Ukraina - Mirror/CEN

BLOG UNIK - Kiev: Seorang politisi Ukraina dikritik tajam setelah mengomentari koleksi foto bugilnya yang beredar di dunia maya. Kumpulan foto Olga Lyulchak, 30, diketahui telah diretas dari akun iCloud.

Kritik datang karena Lyulchak mengaku tak keberatan fotonya beredar. Ia menganggap tubuh tanpa busana sebagai bentuk karya seni.

"Dunia memuji hasil karya seniman hebat seperti Van Gogh, Titian dan lainnya," tutur dia, seperti dikutip Mirror.co.uk, Rabu (24/9/2014).

"Mereka telah membuat karya-karya telanjang yang banyak dikagumi," tambah dia.

Lyulchak, politisi Partai Aliansi Demokratik untuk Aliansi Ukraina (UDAR), menilai anggapan vulgar terhadap perempuan tak berbusana sudah ketinggalan zaman. "Saya tidak mengerti mengapa seperti itu. Saya rasa mereka (foto-foto telanjang) adalah seni murni," pungkas dia.

foto bugil Olga Lyulchak politisi cantik ukraina
yang di sebut karya seni?


Kebocoran foto Lyulchak adalah seri terbaru dari peretasan massal foto sejumlah selebritis dunia, termasuk Rihanna, Kim Kardashian, Jennifer Lawrence dan masih banyak lagi.

Related Posts