Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, June 5, 2015

Seorang Ibu Tewas Tertimpa Patung Mitologi

| Friday, June 5, 2015
Seorang pejalan kaki tewas tertimpa patung yang terjatuh dari sebuah gereja di Chicago, AS -- mirror/google street view
Seorang pejalan kaki tewas tertimpa patung yang terjatuh dari sebuah gereja di Chicago, AS -- mirror/google street view

BLOG UNIK - Michigan: Seorang ibu dua anak meninggal dunia akibat tertimpa sebuah patung makhluk mitologi gargoyle yang terjatuh dari Gereja Second Presbyterian di Michigan Avenue, Chicago, Amerika Serikat.

Dari hasil investigasi, patung berbahan metal yang sudah dalam keadaan goyah itu jatuh tertiup angin kencang. Patung pun terjun bebas, menimpa Sarah Bean yang sedang melintas.

Tunangan korban, Lance Johnson, berada di sampingnya saat insiden mengenaskan itu terjadi di siang hari. Seorang saksi mata mengatakan pada Chicago Tribune bahwa Lance berteriak keras saat kekasihnya tumbang.

gargoyle - gimages

"Saya melihat luka parah di kepalanya, dan saya berpikir 'dia pasti tewas,'" tutur Broderick Adam, seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (6/9/2014).

Jika peristiwa nahas itu tak terjadi, Sarah dijadwalkan bekerja di unit gawat darurat Rumah Sakit Lurie Children pada malam harinya. Ia memiliki dua anak dengan Lance, yang masing-masing berusia 10 dan 14 tahun. Keduanya tinggal di sebuah rumah yang berdekatan dengan gereja. 

Related Posts