Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Friday, June 5, 2015

Wow! Sepasang Lobster Albino Langka Tertangkap Nelayan

| Friday, June 5, 2015
Dua ekor lobster albino yang sangat langka ditangkap dalam sepekan di Maine, AS -- huffingtonpost/pinterest
Dua ekor lobster albino yang sangat langka ditangkap dalam sepekan di Maine, AS -- huffingtonpost/pinterest

Blog Unik - Owls Head: Dua nelayan di Maine, Amerika Serikat, menangkap sepasang lobster langka albino dalam kurun waktu sepekan. Lobster albino terbilang sangat langka, dengan perbandingan satu dari 100 juta lobster.

The Portland Press Herald melaporkan Bret Philbrick menangkap hewan krustasea berwarna pucat itu di kawasan Owls Head. Sementara Joe Bates, seperti dikutip Huffingtonpost, Sabtu (6/9/2014), menangkap satu lainnya di Rockland.

Lobster yang ditangkap di Owls Head akan didonasikan ke Akuarium Main di Boothbay Harbor. Lobster asal Rockland akan dikirim ke Brooks Trap Mill di Thomaston.

lobster albino - foxnews

Kedua lobster ini memiliki ukuran legal, yang menurut hukum setempat, seharusnya dikembalikan ke laut. Dalam kasus kali ini, Badan Kelautan Maine membuat pengecualian.

Beberapa hari sebelumnya, Bates diketahui menangkap lobster langka berwarna kuning, dengan perbandingan satu dari 30 juta lobster di dunia. 

Related Posts