Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Tuesday, June 2, 2015

Urgh! Sumpit Menancap Di Hidung Hingga Menembus Otak Seorang Bocah Asal Tiongkok

| Tuesday, June 2, 2015
Foto pindai MRI menunjukkan sebuah sumpit menancap di hidung hingga menembus otak seorang bocah asal Tiongkok - Mirror/Rex
Foto pindai MRI menunjukkan sebuah sumpit menancap di hidung hingga menembus otak seorang bocah asal Tiongkok - Mirror/Rex

BLOG UNIK - Wuhan: Seorang bocah dua tahun menjalani operasi serius untuk mengeluarkan sebuah sumpit kayu yang menancap ke hidung hingga tembus ke otak.

Tim bedah menghabiskan waktu empat jam, perlahan-lahan mencabut sumpit dari kepala Huang Zicheng. Dari hasil pemindaian MRI, sebuah sumpit terlihat menancap sedalam tiga inci ke dalam otak pasien.

Beruntung, sumpit itu tidak menimbulkan kerusakan berarti. Bocah asal Wuhan, provinsi Hubei, Tiongkok, diharapkan dapat segera sembuh total.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (22/9/2014), ayah korban mengaku baru mengetahui insiden mengerikan itu saat anaknya berteriak.

"Saya berbalik dan terkejut melihat sumpit panjang masuk ke kepalanya melalui hidung," tutur dia.

photo by gimages

Kasus serupa beberapa kali terjadi di Tiongkok. Pada awal 2014, seorang bocah 18 bulan masuk rumah sakit setelah terjatuh saat berlari sambil menjepit sumpit di mulutnya.

Dia terjatuh, dan sumpit menembus dengan kedalaman hampir satu inci ke wilayah otak. Korban bernama Li Kaiyi terselamatkan dan pulih seperti sedia kala. 

Related Posts