Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, June 7, 2015

Diejek Mirip Spongebob, Prajurit Korsel Membunuh 5 Rekannya

| Sunday, June 7, 2015
BLOG UNIK - Goseong: Seorang prajurit Korea Selatan membunuh lima rekannya karena diejek mirip Spongebob Squarepants. Kelima korban diketahui membuat gambar Sersan Lim yang menyerupai tokoh kartun ternama di saluran Nickelodeon tersebut.

South Korean soldier and Spongebob Squarepants
South Korean soldier and Spongebob Squarepants - mirror

Selain menewaskan lima orang, Sersan Lim juga melukai tujuh lainnya. Ia melarikan diri sambil membawa senapan dan beberapa amunisi, sebelum akhirnya tertangkap dua hari kemudian. Pembunuhan terjadi di sebuah pangkalan militer di Goseong, yang berbatasan dengan Korea Utara.

Lim telah di-bully oleh bawahan maupun atasannya. Penyelidik militer senior Seon Jong-Chul mengatakan gambar ejekan itu ditemukan di belakang buku laporan patroli rutin.

South Korean soldiers patrol during a search and arrest operation in Goseong
Tentara korea patroli - mirror

"Tentara lain melihat gambar itu sebagai humor ringan, namun (Lim) mengaku sangat terganggu," ucap Seon seperti dilansir Mirror.co.uk / metrotvnews , Selasa (15/7/2014). Gambar kartun itu diketahui memicu kenangan buruk saat dirinya di-bully di bangku SMA.

Walau ada beberapa tentara lain yang juga digambarkan sebagai tokoh kartun, Lim menganggap serius ejekan tersebut. Lim bergabung dengan militer Korsel pada 2012, dan tugasnya akan berakhir dalam tiga bulan ke depan sebelum akhirnya pembunuhan itu terjadi.

Pelaku telah ditangkap, dan menghadapi tuntutan hukum atas pembunuhan, percobaan pembunuhan dan pencurian perlengkapan militer. Sementara enam korban selamat akan menghadapi hukuman disiplin.

Related Posts