Blog Yang Berisi Artikel Cerita Fakta Unik Asik Aneh Lucu Menarik Info Pengetahuan Seru Keren Seksi Hot Gaul Misteri Terlengkap Terbaik Terbaru.


Sunday, June 7, 2015

Wow! Inilah Pulau Kucing di Amerika

| Sunday, June 7, 2015
BLOG UNIK North Tonawanda: Sebuah pulau kecil di dekat Buffalo, New York, Amerika Serikat, dikuasai ratusan kucing. Populasi kucing yang dibuang para pemiliknya di masa lalu itu melonjak tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Para Kucing di Tonawanda - digi jurnal

Menurut laporan WIVB-TV dan Huffingtonpost.com, belum lama ini, ratusan kucing liar dan telantar bebas berkeliaran di Pulau Tonawanda, dekat Sungai Niagara.

Mike Charnock, seorang pemilik marina dan restoran, mengaku ratusan kucing di pulau seluas 85 hektare itu telah banyak berbuat kekacauan. Bahkan beberapa dari kucing telah masuk ke sejumlah kapal di marina miliknya.

Pulau Tonawanda NY

Seorang warga lokal, Danielle Coogan, mengaku geram. Ia pun melancarkan Operasi Kucing untuk mengatasi masalah tersebut. Ia menjebak banyak kucing dan menyerahkannya ke dokter hewan.

pulau kepenuhan kucing

Dalam sepuluh hari terakhir, ia berhasil menangkap sepuluh kucing. Anak kucing akan diserahkan untuk diadopsi keluarga yang menginginkannya, sementara kucing dewasa dikembalikan ke pulau.

Related Posts